"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Friday, January 24, 2014

Uniknya Pembicara Internet Marketing

Uniknya Pembicara Internet Marketing - Kok bisa unik bro emang kenapa.. Yuk baca dulu..
Seiring berkembangnya zaman di dunia IM (internet marketer) banyak sekali hal-hal yang menjadikan saya tetap semangat untuk mempelajarinya mulai dari hal yang sederhana sampai yang tidak sederhana, Mulai dari yang dasar sampai yang tidak dasar semua ada deh rasanya.(kayak permen aja bro ada rasanya).Udah pada tau belum yang artinya Pembica Intenet Marketing. Pembicara Internet Marketing adalah Orang yang yang menyalurkan ilmunya tentang internet marketing yaitu bagaimana mereka melakukan terobosan terbaru dalam dunia berbisnis agar menjadi ladang usahanya dan melonjakkan pendapatan hingga berkali-kali lipat (wuihh misal 1 dolar dikali-kali-lipat berapa ya $$$$$$)hehehe.



Namun dalam dunia dunia blogging/blogger (ah sama aja bro) itu disebut SEO. SEO itu intinya menaikkan kata kunci (keyword tertentu) untuk di halaman satu google, seperti yang telah di sebut beberapa master seo begitu, sedangkan cara untuk menaikkan keyword tersebut banyak cara (wah kasih tau dong caranya bro). Kemudian tidak hanya tentang internet marketing ada beberapa hal penting yang harus kita tau tentang dunia SEO dan Internet Marketing yaitu tentang kemampuan dasar dan etika (itu sangat penting banget bro) karena dari situlah kita di panggil mastah. Untuk Para Pembicara Internet Marketing yang sudah mendewa alias mastah mungkin dalam menyampaikan materinya berbeda-beda, ada yang menyampaikan dengan detail sedetail-detailnya ada juga yang hanya sebatas dasarnya saja, ada juga yang menyampaikan muter-muter(hehehe kepriben iki kang), mungkin menurut pikiran saya kalau mereka memberi ilmunya semua, para Pembicara internet marketing ini akan takut "kesaingan (hehheeh pisss bro)"



Nah disinilah uniknya jadi Pembicara Internet Marketing saya sendiri pengen jadi pembicara (wah ngarep banget kamu bro, emang ilmu mu dah cukup) ya begitulah bro ilmu belum seberapa tapi cita-cita kan boleh. Kalau satu aja ketemu keyword yang lagi trend para internet marketing ini saling bertempur satu-sama lain saya sendiri pas tempur ketawa sendiri apa lagi ada yang dibawah keyword saya dia pakai gratisan hahahaha (wah cepot kurang ajar loe, sialan koe heheheh). 5 hari bersaing ternyata pas hari minggu kemaren selesai deh web saya di deindex google (kurang ajar banget google padahal masih seru-serunya tempur) yah begitulah asiknya bertempur dengan dunia internet marketing saya sendiri bingung ada juga yang menyebut dengan "Berhasil melejitkan omset penjualan hingga 500% menggunakan Blog Gratis" wah pasti pakai mbah dukun ini, ilmu pelet atau pakai ilmu hitam hehehehe(wah bro jangan berprasangka buruk "Allah tidak menyukai itu")ya namanya persaingan ada yang jujur ada yang enggak, tapi kalau yang jujur pasti dah allah akan menggantinya. jika kita berbuat baik pasti allah memberi imbalannya.

Dan ini beberapa para pembicara internet marketing yang nangkring pertama dihalam google beserta contactnya siapa tahu ada yang menghubungi mereka:
1. Piranhamas Group 081 333 841183  Jl. Ikan Piranha Atas V/1, Malang,
2. Isparmo 0812 108 3060 mail@isparmo.com
3. Latiefpakpahan latief.pakpahan@gmail.com
4. Pak Suhaldi 0812 1771 4408 Jl. Kunci No. 16B, Kayu Putih, Pulomas, Jakarta Timur
(Dekat Masjid / Islamic Center "Almadani" dan Pasar Ampera)
5. dan terakhir blognya sutoro naruto sendiri hehehe(karena saya yang nulis wek-wek) becanda kok siapa aja boleh ngisi kok entar aq update kalau dah tak liat pada nangkring di no halaman pertama google.


oke deh itu beberapa orang yang yang nangkring di halaman pertama google dan mungkin masih banyak  yang belum saya sebutkan para pembicara internet marketer yang lain(maaf ya gak kebagian abis gak nangkring no 1 sih hehehe).

semoga info ini bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya dan semoga para internet marketer ini sukse selalu amin..

Tags :

Related : Uniknya Pembicara Internet Marketing

1 komentar:

  1. Sangat bermanfaat tips nya. semoga banyak tumbuh orang2 hebat dari negeri ini.

    pembicara wanita

    ReplyDelete