"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Tuesday, January 28, 2014

Selamat Jalan Sahabatku Amikom

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  

Selamat Jalan Sahabatku Amikom kini kenanganmu akan selalu kukenang dengan tulisan ini dan semoga allah swt menerima semua amal kebaikkan mu dan menempatkanmu di surga... amin

sholat jenazah mahasiswa amikom

Alhamdulilah tadi pagi saya mendengar kabar bahwa yang katanya kemaren Mahasiswa AMIKOM Hilang di Sungai Oya sekarang sudah ditemukan. Saya sendiri tidak tahu yang mana orangnya kemudian saya mencari tahu.


Namanya Rizki Kurniawan (umut 20 tahun) mahasiswa STMIK Amikom Mahasiswa asal Komplek TRC Blok CI No 22 Gedong Dalem Jombang Cilegon Banten

Setelah mendengar kabar itu saya langsung bergegas  menuju AMIKOM. Sesampai disana jam 11 an saya nonton BOIM AMIKOM 2014 sebentar kok gak sampai 15 menitan, kemudian saya berjumpa  dengan teman-teman sekelas yang ternyata sudah pada nonton BOIM AMIKOM. Setelah selesai saya cabut keluar eh ketemu temen saya namanya PIKO (ahli design katanya heheheh)kemudian ucap saya kepada piko ini eh pie bisnis e lancar boss... lancar broo  pie kapan bisnis e dimulai iki. jawab saya sek bro tek ku rung mendun e.. sabar yoo. 

Setelah ngobrol agak lama saya melihat jam ternyata udah pukul 12.20 waktunya sholat dhuhur. kemudian saya pamit deh sama temen saya ini lalu berwudlu untuk melaksanakan sholat dhuhur. Sesudah sholat dhuhur kemudian terlintas di benak saya oh ya tadi temen saya sms kalau siang nanti Jenazah teman saya ini akan datang untuk disholatkan. Langsung deh saya kembali ke citra 1 untuk sholat jenazah berjamaah.

Saat sholat jenazah hati ya rasanya bergetar entah mengapa mungkin akibat dosa-dosa yang pernah saya lakukan dulu hingga sekarang. saat itu pun saya merasa sedih dan terharu tak hanya itu hati ini juga rasanya menangis seakan tak tau kapan kita juga akan meninggalkan dunia ini. Ya begitulah kehidupan didunia tidak akan yang abadi dan semoga ini menjadi pelajaran buat saya sendiri atau pun yang sedang membaca ini. 


O ya satu lagi bagi yang belum tahu sholat jenazah ini ada video sholat jenazah bisa buat belajar..



mau tahu pahalanya gak ....nihhh baca ya

Dari Abu Hurairah, Rasulullah pernah bersabda, “siapa yang mengiringi jenazah dan turut menshalatkannya, maka ia memperoleh pahala sebesar satu qirath (pahala satu gunung) dan siapa yang mengiringinya sampai selesai penyelenggaraannya ia akan memperoleh dua qirath.” (HR Jamaah dan Muslim). 


ya aku buat kata2 ini semoga bisa menjadi yang bermanfaat buat semuanya

Setetes Air Keringat

Tetesan keringat mengalir dalam setiap badanku,
Membawaku untuk terus berlari dan berlari,
Seketika itu aku menjumpai seseorang 
Seseorang itu adalah nyawa

Tags :

Related : Selamat Jalan Sahabatku Amikom

0 komentar:

Post a Comment