"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Saturday, January 25, 2014

Bangun Bro Ada Gempa 6,5 SR di Kebumen Pulau Jawa dan Jakarta

Ijek penak-panak turu eh iyuk-iyuk ono opo iki delok tanggal eh salah delok laptop tulisan ne Gempa 25 Januari 2014 terus aku metu weh lah nang ngaerep kos rame cah. terus dalem hati ane langsung LA ILAHA ILLALLAH, (^_^).  kemudian setelah  gempa selesai eh malah pada update status pas aku liat di laptop termasuk saya sendiri juga update hehhehe wah koe ki broo...hahaha updatenya begini..






langsung deh aku cek teman-teman pie-pie.. terus salah satu teman kasih info Gempa Mag:6.5 SR,25-Jan-1412:14:20 WIB,48 Km,(104 km Barat Daya KEBUMEN-JATENG ). bar update malah asik chat we la rung sholat lali.. abis keinget belum sholat langsung deh aq ambil wudu lansung sholat.

ya semoga ini bisa menjadi renungan buat kita apa kita banyak dosa atau yang lain-lain lah..hehehe dan semoga  ALLAH SWT selalu melindungi kita semua dan aku juga ingin memperbaiki diri menjadi lebih baik dari sebelumnya, AAAMIIN…….

""gempa bumi malah podo go update status, facebook, tweeter.. eh  sek parah malah ngeblog? koyo aku iki hhahaaha terlalu tenan…..


Tags :

Related : Bangun Bro Ada Gempa 6,5 SR di Kebumen Pulau Jawa dan Jakarta

0 komentar:

Post a Comment