"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Showing posts with label catatanku. Show all posts
Wednesday, June 17, 2015

Paket Tour Ke Jepang Murah

halo semua kembali lagi aktif blog ini..  hahhaha  udah lama blog ini buat jadi sarang-sarang semut kali ini saya cuman mau menginf...
Tuesday, August 26, 2014

Angkringan Jogja Memang nyoss buat mahasiswa

Pie kbare brooo.. sehat tooo.. alhamdulilahh.. mungkin sore ini aku mau bagi apa yahhh .. emmm ...
Sunday, August 24, 2014

Ini Bukan cerita hanya gambar bercerita hohoho

Apa kabar brooo... wes kangen ra tau jalan-jalan yee.. akhirnya otw bogor, tanggerang, bandung, jak...
Monday, July 7, 2014

Sukses itu Dekat Dengan Alloh

Rendah hati, qolbu yang bersih, bekerja keras, berdoa, dan tawakal adalah kunci keberhasilan jika kita ingin mejadi pribadi sukses. Allah ad...
Sunday, July 6, 2014

Hakikat Pernikahan Buat Para Jomblo

MALAM MBLO JOMBLO hehehe Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang Ada banyak a...
Monday, June 16, 2014

Lulusan s1 semakin banyak terus gimana

hore aku lulus s1 dengan gelar sarjana terus terus kamu kerja atau mau bisnis? toet .. mikir sekk.. lulusan s1 semakin banyak dan yang ...
Saturday, June 14, 2014

Di Jamin Seru banget acara Qword Tahun 2014

Saya punya cerita yang seru juga dan di tambah acaranya seru jadi seru-seru an mantabbb.. Untuk ac...
Wednesday, May 28, 2014

cara merepair lcd begaris dan bewarna putih

oke teman-teman aku punya laptop tapi laptopnya ini bermasalah pada layar lcdnya.. minggu lalu lcdnya lancar-lancar aja. namun baru bebera...
Sunday, May 18, 2014

Lucu ya Menghadiri Pernikahan Salah Orang wkkwkw

apa kabar sahabat semua. hmm sudah tidak sabar menunggu ceritaku ya.. ckckkckc oke pagi ini saya ...
Saturday, May 3, 2014

KATA SEORANG JUTAWAN CILIK

Kata Andi (Jutawan Cilik): "Dari kecil kan aku susah-susahan kaya gini, tapi klo nanti udah besar teman-temanku sibuk cari kerja cari...
Friday, April 25, 2014

Kuliah dan bisnis

Kuliahku mungkin agak terbengkalai gara-gara membangun sebuah perusahaan. karna seseorang tidak bisa...
Tuesday, April 22, 2014

ketika kesulitan datang

ketika kesulitan datang waktu akan akan terus berjalan tak ada orang yang membantu kecuali kamu terus berusaha menghadapi masalah itu . ...
Monday, April 21, 2014

Memulai usaha butuh perjuangan

udah beberapa hari tidurku suka larut malam hingga aku sampai terbawa untuk menguasai seluruhnya. namun hati nurani berkata sudahlah jangan ...
Tuesday, April 15, 2014

Kata-kata Dahlan Iskan

“Kata teman-teman SMA saya, orang yang tidak bisa naik sepeda itu lebih berat bila diboncengkan”, demikian disampaikan Dahlan Iskan ketika...
Thursday, March 13, 2014

adakah yang bisa mengatasi kipas Hp Mini mati hidup

Sudah lama gak posting karena netbook Hp Mini saya mati hidup   kipasnya . Adakah teman-teman yang b...
Sunday, March 9, 2014

Laptop dan Komputer Nyampah Dikos

Nih laptop dan komputer pengen gue pake semua. pengen ane jual tapi bukan punya ane.Lah terus salah ...
Sunday, March 2, 2014

Kalau Kamu Cinta Pada Seorang Perempuan

Tuh pertanyaan apa jawabanya ya.. apa ya bingung juga.. kenapa bingun pastikan lahh.. ya ka...
Saturday, February 22, 2014

Tujuan kita dalam kehidupan ini

Tujuan kita dalam kehidupan ini seharusnya adalah 9 8 7 6 5 4 3 2 1  0 • 9 gelas minum air putih •...
Monday, February 17, 2014

Dosenku Cantik Sekali

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ    Waktu Kuliah pertama saat semester 3 aku punya do...
Monday, February 10, 2014

Surat Cinta untuk Allah

Ya Allah.... Entah harus mulai dari mana aku menulis surat cintaku ini. Surat dari seorang hamba yang telah Engkau ciptakan di bumiMu yan...