"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Friday, April 25, 2014

Kuliah dan bisnis

Kuliahku mungkin agak terbengkalai gara-gara membangun sebuah perusahaan. karna seseorang tidak bisa seperti komputer yang dalam satu waktu bisa mengerjakan tugas secara bersamaan. yah beginilah akibatnya kalau sudah berkecipung di dunia bisnis..

kuliah apa bisnis mungkin suatu yang tidak bisa dipisahkan banyak temen-temenku yang keluar kuliahnya atau cuti untuk membangun usaha sendiri dan apa akhirnya mereka dapatkan adalah sebuah keberhasilan.

Mereka sudah tidak memikirkan lagi habis kuliah cari kerja dimana. mau ngapain, nganggur, dan lain-lain.

semua memang menjadi tolak ukur diri sendiri untuk menjalani kehidupan ini. yang terpenting adalah selalu berusaha untuk lebih baik dan jalan hidup ditangan anda sendiri baik hidup di dunia maupun di akhirat.

sudah jam 3 malam ini belum tidur masih mengelola website indocreator yang mau lihat websitenya silahkan di klik link   indocreator.com.

tadi sore sekitar jam 4 aku ke besment eh ketemu master jaringan namanya deni putra perdana. yah sekitar 1 jam an ngobrol tentang kuliah dan dari obrolan itu aku cuma  garis besarkan pada ucapannya sahabtku DENI PUTRA PERDANA

KULIAH ITU HANYA MENGISI WAKTU LUANG
 AKU SETUJU SAMA MU BRO



Tags :

Related : Kuliah dan bisnis

0 komentar:

Post a Comment