"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Monday, November 24, 2014

Metland Hunian Idaman Investasi Masa Depan

Aku paham bila sampean sejauh ini sudah paham berhubungan dengan Metland Hunian Idaman Investasi Masa Depan. Artikel Metland Hunian Idaman I...
Thursday, October 9, 2014

BLOGNYA SUTORO NARUTO PINDAH AYO BACA DISINI

Assalamualaikum teman-teman, sahabat semua... blog ini mau saya pindah  hehhe itung2 udah punya uang sendiri .. nih blog saya yang baru ...
Tuesday, August 26, 2014

Angkringan Jogja Memang nyoss buat mahasiswa

Pie kbare brooo.. sehat tooo.. alhamdulilahh.. mungkin sore ini aku mau bagi apa yahhh .. emmm iyaaa nasi kucing.. horeeee nasi kuc...
Sunday, August 24, 2014

Ini Bukan cerita hanya gambar bercerita hohoho

Apa kabar brooo... wes kangen ra tau jalan-jalan yee.. akhirnya otw bogor, tanggerang, bandung, jakarta, horeeee happy dalam 2 hariii ..  ...
Tuesday, August 19, 2014

Kratingdaeng

In the first paragraph the following sentence stacking:  Red Bull energy drinks safe types  Red Bull energy drink Indonesia  energy dr...
Monday, July 7, 2014

Sukses itu Dekat Dengan Alloh

Rendah hati, qolbu yang bersih, bekerja keras, berdoa, dan tawakal adalah kunci keberhasilan jika kita ingin mejadi pribadi sukses. Allah ad...
Sunday, July 6, 2014

15 pintu syaitan yang ada didalam diri kita

Inilah 15 pintu syaitan yang ada di dalam diri kita rasakan dan renungkan - pintu marah - cinta dunia - kebodohan (keengganan menghadiri...

Hakikat Pernikahan Buat Para Jomblo

MALAM MBLO JOMBLO hehehe Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang Ada banyak alasan manusia yang membuat dasar dari ha...
Friday, July 4, 2014

man jadda wajada bro

bersungguh-sungguhlah kamu bahasa arabnya kalau gak salah  man jadda wajada  orang beribadah ada ilmunya (kalau pengen dapat pahala y...
Saturday, June 21, 2014

ya allah ketika engkau angkat derajat kami jangan sampai kami lupa kepada mu... ingatkan kami

ok video ini adalah video dari pak dosenku pak ferry wahyu wibowo. monggo di tontong sendiri. klik disini untuk lihat videonya ha...
Monday, June 16, 2014

Lulusan s1 semakin banyak terus gimana

hore aku lulus s1 dengan gelar sarjana terus terus kamu kerja atau mau bisnis? toet .. mikir sekk.. lulusan s1 semakin banyak dan yang ...
Sunday, June 15, 2014

Pikiran Bingung

Ke indahan malam kian datang mata mulai menampakkan bayang-bayang angin malam yang semilir meramu jiwa yang senyalir
Saturday, June 14, 2014

Di Jamin Seru banget acara Qword Tahun 2014

Saya punya cerita yang seru juga dan di tambah acaranya seru jadi seru-seru an mantabbb.. Untuk acara qword tahun ini bisa lihat disini ...
Wednesday, May 28, 2014

cara merepair lcd begaris dan bewarna putih

oke teman-teman aku punya laptop tapi laptopnya ini bermasalah pada layar lcdnya.. minggu lalu lcdnya lancar-lancar aja. namun baru bebera...
Sunday, May 18, 2014

Lucu ya Menghadiri Pernikahan Salah Orang wkkwkw

apa kabar sahabat semua. hmm sudah tidak sabar menunggu ceritaku ya.. ckckkckc oke pagi ini saya punya cerita yang mungkin tidak bisa ter...

Ciri-ciri Cewek Yang Tidak Akan Dinikahi Pria

Ciri-ciri Cewek Yang Tidak Akan Dinikahi Pria - Sebuah penelitian yang dilakukan oleh jurusan psikologi (ilmu jiwa) pada Fakultas Adab (sas...
Friday, May 9, 2014

SEMUT SEMUT SINIH AKU MAU BELAJAR SAMA KAMU

Hampir sebagian besar kita mengenal hewan yang satu ini. Dengan warna dominan coklat, merah atau hitam, bentuknya yang mungil dan terkadan...
Thursday, May 8, 2014

orang yang selalu ingin tahu

Musuh Sejati Kita

Jodohku mana jodohku maksudnya apaan yakk

salam ajalah buat mbak rindu ...  http://rinduku.wordpress.com/
Saturday, May 3, 2014

KATA SEORANG JUTAWAN CILIK

Kata Andi (Jutawan Cilik): "Dari kecil kan aku susah-susahan kaya gini, tapi klo nanti udah besar teman-temanku sibuk cari kerja cari...
Friday, April 25, 2014

Kuliah dan bisnis

Kuliahku mungkin agak terbengkalai gara-gara membangun sebuah perusahaan. karna seseorang tidak bisa seperti komputer yang dalam satu waktu ...
Tuesday, April 22, 2014

ketika kesulitan datang

ketika kesulitan datang waktu akan akan terus berjalan tak ada orang yang membantu kecuali kamu terus berusaha menghadapi masalah itu . ...