"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Sunday, March 2, 2014

Ini cicak kelaparan mungkin

Sepulang dari kampus memang bikin lelah tapi tidak selelah seperti biasanya maksudnya ya lelahnya masih biasa ...ooo...

Ok deh ane buru-buru masuk kamar dan pas melihat laptop langsung tergiur online buka fb eitzzzz copot sepatu dulu sebelum masuk kos-kosan... ya ya ya

Setelah melepas sepatu kemudian dukun laptop(duduk dengan tekun) bersama laptop itulah kebiasaan manusia... kalau kalian gmana.. memang kegiatan seorang beda2 tapi semestinya harus dilakukan karena itu adalah sebuah perjalanan kita..

Sambil menatap laptop tiba2 aku melihat sebuah cicak bolak balik  di majikom tempat masak nasi ane,,
andai bisa ngomong sama cicak seperti nabi sulaiman.




hey cicak ada apa kamu kenapa mondar-mandir terus dari tadi
cicak menjawab aku lagi berjalan-jalan aja kok..
lah tapi kalau berjalan-jalan kenapa bolak balik terus
cicak menjawab iya aku sedang mencari sesuatu karna perutku lapar...?
yah sayang nasiku habis kamu mau aku belikan apa..
wah gak usah repot2 aku minta sate ajaa..
haahhhh..

ya gak mungkin lah minta sate aneh kamu ...

memang setiap mahluk ciptaan allah bisa lapar kita aja sebagai manusia bisa lapar..
lapar dalam hal apa ini
ya tentunya lapar dalam makanan

misal ane tanya kalau kamu lapar dengan membaca, apa yang kamu mau baca..?
kalau aku mau baca al-quran aja biar akrab dengannya..
kalau kamu??

akhirnya cicak ini minum kratingdaeng. yahh kratingdaeng ini menyebabkan cicak menjadi berstamina. josss gandosss
source. minuman berenergi


Tags :

Related : Ini cicak kelaparan mungkin

0 komentar:

Post a Comment