"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Sunday, March 2, 2014

Kalau Kamu Cinta Pada Seorang Perempuan


Tuh pertanyaan apa jawabanya ya..

apa ya bingung juga..

kenapa bingun pastikan lahh..

ya kalau cinta pacarin dulu lah..

nah emang ada ya pacaran...

ya masak gak tau sih kamu pacarann..

sungguh aku gak tau pacaran..

pacaran itu proses mengenal 2 insan yaitu perempuan dan laki2 untuk menjalin hubungan dan kalau cocok masuk ke pernikahan

kamu dah pernah pacaran .

aku belum pernah pacaran tapi kalau aku cinta pada perempuan mending aku "NIKAHIN LANGSUNG"

lah kenapa masa sekarang gadis2 umur 14-17 tahun sudah gak perawan mungkin juga karena pacaran atau sebab yang lain karena manusia selalu di liputi dengan masalah..
survey membuktikan bahwa siswa smp di daerah tertentu sudah hilang barang berharganya alias keperawanannya.

mereka kok mau ya memberikan itunya hanya karena pacaran dan bilang "AKU CINTA KAMU SEHIDUP SEMATI" prekkk

kadang pikiranku kasihan juga sama tu cewek sudah menderita keperawanan hilang eh laki2nya gak bertanggung jawab. .

yuk JAGA DIRIMU WAHAI KAUM WANITA KAMU ITU SUNGGUH CANTIK LUAR DALAM DAN ANDAI KAMU TAHU ITU?

Tags :

Related : Kalau Kamu Cinta Pada Seorang Perempuan

0 komentar:

Post a Comment