"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Sunday, May 18, 2014

Lucu ya Menghadiri Pernikahan Salah Orang wkkwkw

apa kabar sahabat semua.
hmm sudah tidak sabar menunggu ceritaku ya.. ckckkckc

oke pagi ini saya punya cerita yang mungkin tidak bisa terlupakan karena hari ini hari yang sangat membingungkan dan tak terlupakan seumur hidupku wkwkwk.. kenapa kok bingung oke simak ceritanya ya..

Pagi tadi aku ingin berangkat ke sebuah acara pernikahan sahabatku yang sebelumnya aku posting. Aku mempersiapkan hadiah yang special buat sahabatku ini. setelah mempersiapkan hadiahnya yang aku bungkus  rapi dengan kertas kado warna pink disertai bunga-bunga yang indah pokoknya.

pas jam 10 lewat 10 menit aku dan sutopo sasuke berangkat menuju pernikahan temenku ini dengan membawa undangannya sebagai arah petunjuk.

gas poll motor tancap abis dengan cepat hingga motor yang aku kendaraini seperti pembalap valentino rosi wush wush.

 namun yang terjadi selalu was was karena aku berangkat tidak membawa surat stnk hanya membawa sebuah kado dan dompet yang berisikan SIM Surat Izin Mengemudi.


sesampai di tugu aku lihat kanan kiri ternyata aman tidak ada polisi sama sekali mungkin dikarenakan hari minggu. Wah mantab polisi gak ada lansung deh aku menuju ke malioboro dengan gesit sampai deh kejalan bantul.

disana aku bertanya sama ibu-ibu penjual es campur.

buk tahu tempat ini naten tirtonirmolo bantul yogyakarta
oh itu mas mas e masih kesana lagi mas e ini kebablasan.

masih belum jelas alamatnya aku tanya lagi sama bapak-bapak

pak tau alamat ini
oh ya itu di samping ws mas di depan toko motor
oke pak.. makasih ya.

nah dengan pasti aku masuk gang itu karna di plang nya ada tulisan naten. sambil tengok kanan kiri dengan menurunkan gas motor nah ketemu tuh pernikahan..


dengan pastinya aku masuk dengan sutopo sasuke ke pernikahan itu.

dan menyerahkan kado tersebut dengan merasa yakinnya..

namun melihat orang-orang disekitar kayaknya tidak mungkin ini..tapi bener atau salah gak ya ini hhmmm..  ..

mosok sahabatku ngadain campursarinan gak mungkin deh kayaknya..

ah sudahlah..


kemudian aku duduk-duduk kira-kira 10 menitan sambil dengerin campur sari dengan mbak-mbak yang nyanyi lumayan uhuiii..


tiba-tiba sutopo sasuke sms


eh bro iki po pernikahane andis ..

aku balas sms nya iyo bro iki..

setelah bebera menit kemudiann ..

tralaaa..

ternyata aku dan sutopo baru sadar ketika pak penghulu datang dengan mengumumkan kan laki2 dan perempuannnya..bukan nama sahabatku andis dan pungky


wah ini aku salah menghadiri pernikahan ,,, kwkwkw

sialan aku salah menghadiri pernikahan.. 

ini bukan pernikahan sabahatku yaahh kadonyaa brooo ..
terus gimanaki bro kadonya dah di kasih kepernikahan orang lain ..

dengan sedikit kecewa campur ketawa,. 

ya jadinya lucuya,.. kwkwkw

ya dah aku dan sutopo sasuke lansung pamit dan menanyakan lagi tempat e pernikahan andis..
untung sebelum masuk gang tadi ada yang jualan kemudian aku tanya lagi
buk tau tempat ini..
iya mas itu mas e masuk aja entar belok kiri..
oke makasih buk,..

aku belok kiri kemudian membeli sebuah amplop sebagai ganti hadiahku kepada sahabatku ini .. hmmm


kecewa berat,,

berat kecewa pokoknya...

kemudian setelah amplop terisi aku dan sutopo sasuke muter balik lagi ketempat naten itu dan belok kekiri,,


ternyata tidak jauh dari tempat pernikahan yang salah tadi di belakange ternyata pernikahan ne sahabatku ini.. dan  sambil pelan2 menarik gas motor..


nahhh ini dia pernikahannya andis terdapat plank di atas pernikahan dengan nama andis dan pungky


setelah masuk lega deh rasanya bisa ketemu sahabatku ini hmmm dalam hatiku wah maaf kawan hadiah special dariku salah tujuan,, ente sih gak bilang kalau ditempat ente yang nikah ada 2..


ya deh setelah masuk dan salaman sama sahabatku ini aku masuk langsung menghampiri makan karena perutku sudah lapar.

pas selesai ambil makan dari belakang diajak  seorang sahabatku juga seorang intreprenur juga dia memiliki warung dan juga distro batik.. 

kita sambut dia namanya ALI BABA orang yang paling aneh aku jumpai ketika aku ikut gabung TDA jogja.

tidak disangka2 juga ternyata ada maher zain yaitu mas faqi ada juga afgan kwkwkw lengkap deh temen2 TDA..  habis itu aku foto2 sama temenku ini.. 

ini dia fotonya.. 






Mau foto dengan andis gak sempet nahan ketawa campur kecewa gara-gara salah menghadiri pernikahan .. 

yah itu segelintir pengalamanku yang tak terlupakan.. 

semoga pernikahan kalian langgeng sentosa ya...

aminn

Related : Lucu ya Menghadiri Pernikahan Salah Orang wkkwkw

0 komentar:

Post a Comment