"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Wednesday, January 22, 2014

Bohongnya wanita atau malu-malu tapi mau

oke bro sebelum ketopik pagi kita bermanja-manja dulu ya...

pagi ini di senjanya pagi yang di kelilingi mentari
terhirup udara yang merasuk hingga merajuk dalam hati
membakar sinarnya hingga meluluhkan semua pundi-pundi
aku tak kuasa menahan dinginnya ini

dan aku hanya bisa tertawa riang
menyaksikan kumbang dan kupu-kupu terbang
siapa tau dia datang
tanpa ada yang bisa menghalangi aku berteriakkk
dimana kamuuuu,,
disaat kesendirian ini, mata tak henti-hentinya menundukkan hati
walau tak cukup aku berupaya mencari dia...

ohhh wanita pujaann ku....
(wah kelamaan kamu brooooo) sikaaaattt


wanita malu tapi mau
wanita malau-malu



wanita itu suka bohong..(emang kamu pikir semua wanita bohong,,)iya bro wanita itu bohong kamu blm tau ya ini aku kasih tau .. tapi aq juga  blm tau coba kamu cari tahu... hhahhahaha :v

waktu masih remaja umuran 15-19 lah..
misal pas duduk2 berdua " kamu kentut ya..(bohong pertma)"enggak kok mungkin firasat kamu aja...
uuuhhhh baunya apa ini ....??????

waktu masih  muda ya umuran berapa ya 21-28 lah...

misal pas lagi rame atau banyak orang "laper gak say makan yukl" entar aja (bohong kedua ...wah padahl dlm hatinya,,,, aduh aku lapar sekali).....

kalau dah jadi ibu-ibu ..

misal pas ditanya anakanya "ibu dah makan blm" ibu jawab "udah nak... ibu tadi udah makan(bohong ke tiga) padahal makanan tinggal sedikit ibu rela gak makan buat anaknya.. mmmmm

sebenranya bohong atau malu-malu ya ....(menrutku sih hati perempuan gak ada yang tau.. mungkin karena kelemah lembutnya ya,,,, mmmmm.m... tp kok ada juga yan sampe tega dengan anaknya .... ini kenapa bro...... )


so ndelongooooppp .....

Tags :

Related : Bohongnya wanita atau malu-malu tapi mau

0 komentar:

Post a Comment