"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Tuesday, May 7, 2013

Anak Yang Kurang Mampu Tapi Pikirannya Smart

Saya kadang berfikir kenapa ya anak yang kurang mampu mereka lebih smart dari pada anak yang kaya serba kecukupan selalu update gadgetnya dan serba berkucukupan.


Kalau belajar meraka itu gimana ya andai saja aku bisa bertanya kepada orang itu mungkin 1000 pertanyaan akan aku tanyakan dan mungkin akan ku jadikan motivasi semangat dalam menjalani kehidupan ini.

Mereka mungkin dalam menjalani kehidupan selalu terbebani karena sarana dan prasarana kurang tercukupi bahkan masih banyak lagi yang lain karena saya belum mengetahuinya dan hanya tahu didalam televisi saja dan melihat langsung dari jalanan. Mungkin sebagai contoh beban yang dialami saya misalkan disini 

Setiap hari Senin memakai baju batik bagi anak yang kurang mampu mungkin meraka terasa asing dalam masalah pakainnya karena tidak sama dengan teman-teman yang lainnya. dan mungkin teman yang lainnya mentertawakannya hingga terbahak-bahak karena baju meraka berbeda.

Wahai teman-teman ku jangan jadikan perbedaan ini menjadi suatu kebencian jadikanlah perbedaan ini menjadi hal yang istimewa karna berbeda bukan berarti hal yang asing. 

Tags :

Related : Anak Yang Kurang Mampu Tapi Pikirannya Smart

0 komentar:

Post a Comment