"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Monday, April 2, 2012

Alunan Love Hacker

Semoga di terima, aku buat bukan sembarang buat ... (hening ..) ehem .. oke langsung aja



cukup sudah aku mentracking hidup digelombang ini, begitu banyak Log's File yang tersulam pada hidupku. begitu banyak Bug's yang membuatku stuck untuk mem fix database hati ini. namun ku mulai lagi dengan sedikit Coding, melalui Root jiwaku, ku benihkan Track untuk dapat mengenalmu, kurangkai sedemikian rupa agar LoveVirus.bin dapat aku exploit dihatimu.
Namun naas sekali, untuk meng-encrypt hatimu tidaklah mudah, perlahan tapi pasti ku kenali dan kupahami kernel yang terdapat dihatimu... dan disaat ada celah bug's yang tersisa untuk diriku, ku manfaatkan semaksimal mungkin, ku mulai cracking Password pada hatimu. menembus Firewallmu, mengupload LoveVirus.bin dan ku exploit dengan setulus hatiku.
dan kini ? Tepukan cinta mendamaikan jiwaku, Perjuanganku berhasil !
namun tidak cukup disitu.
ku buka HiJack tools untuk melihat semua Bug's yang tersisa dihatimu... dengan segera aku jaga setiap Bug's itu agar tidak ada ruang dihatimu selain diriku.
Install Firewall,
Disable Script,
Disable Auto play,
Turn Off System Restore,
Install Bit Defender total security.
Install DR.Web untuk pertahanan lebih diremovablemu.
semua itu sudah lebih dari cukup untuk menenangkan hatiku dari kekhawatiran akan dirimu.
dan ku berjanji, menjadikan dirimu sebagai system hati yang sempurna.

Tags :

Related : Alunan Love Hacker

1 komentar:

  1. Hehe..lucu dan keren! sangat membantu orang yang gaptek kayak saya. Good idea!

    ReplyDelete