"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Saturday, April 13, 2013

Cita-Cita ku Kedepan Penulis dan Memulai dari blogger

Cita-Cita ku Kedepan Penulis dan Memulai dari blogger ya ini lah yang terlintas di pikiran saya. Tulisan demi tulisan entah apapun saya ketikan yang ada dipikiran ini baik formal maupun non formal yang penting rasa yang saya miliki bisa tercurahkan dan merasa lega hati ini rasanya.


Walau tulisan ini saya anggap tak berguna mungkin bagi orang lain tulisan ini bisa berguna, dan  untuk menuliskan ide atau pikirannya atau apapun yang penting adalah continue berjalan terus kawan. 1 hari satu posting atau mungkin 3 postingan. Postingan yang pertama tentang pantun posting yang kedua tentang puisi nanti bila waktu sudah lama tak terasa bahwa tulisan kita sudah banyak sekali kalau di gabungin.  

Banyak sekali manfaat jika kita bisa menulis diantaranya adalah:

menghilangkan stress--> 
Dengan menulis kita bisa curahkan semua pikiran kita yang telah terpendam sejak lama. mungkin saat sma masih dendam sama kawan nah yang begini tidak boleh kawan ini nanti bisa jadi penyakit dan kemungkinan hati selalu tak tenang dan gelisah terus. saya pernah begini dulu tapi saya coba untuk curahkan lewat ngeblog ini.
tempat menyimpan memori-->
Ingatan kita mungkin setiap hari bila di beri tumpukan-tumpukan pekerjaan atau apapun pasti akan lupa misal pas SMA dulu saya di tanya sama guru saya pertanyaannya begini masih ingatkah tentang rumus pitagoras yang dulu waktu smp pernah di ajarkan, terus saya  hanya diam dan mengatkan maaf pak guru saya lupa. Lah terbukti kalau otak ini tak sanggup menerima banyak beban, maka dari itu menulis adalah tempat menyimpan memory
untuk menghasilkan uang-->
Banyak penulis-penulis yang terkenal karena dia berfikir bagaimanapun tulisan saya semoga bisa bermanfaat buat orang banyak bukan saya sendiri yang menikmatinya karean ilmu ini adalah nur yang berarti cahaya jika cahaya ini kita sebarkan kemana-mana maka yang gelap menjadi terang. 
tempat belajar-->
Secara tidak langsung menulis adalah sarana tempat belajar  bukan hanya mendengarkan dan juga membaca, tampa adanya menulis rasanya kurang lengkap. 
masih banyak yang lain diantaranya adalah tempat menemukan ide-ide baru, dengan menulis hidup kita tidak sia-sia

mungkin segitu dulu yang saya tulis mungkin lain kali di sambung lagi

Tags :

Related : Cita-Cita ku Kedepan Penulis dan Memulai dari blogger

0 komentar:

Post a Comment