"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Tuesday, April 11, 2017

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini


Vivagoal Situs Berita Bola Terkini
Vivagoal Situs Berita Bola Terkini
Vivagoal Situs Berita Bola Terkini
Vivagoal Situs Berita Bola Terkini
Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Manchester United menang 3-0 atas Sunderland pada pertandingan kelanjutan Premier League di Stadium of Light, Minggu (9/4/2017). Hasil ini adalah kemenangan pertama dari tiga pertandingan paling akhir.

Pada selama kompetisi, Man United tampak lebih menguasai. Setan Merah dapat mempunyai 70 % penguasaan bola.

Diluar itu, Man United juga mempunyai jumlah kesempatan semakin besar dari tim tuan tempat tinggal. Sejumlah 17 percobaan sukses dilepaskan tim arahan Manajer Jose Mourinho itu yang delapan salah satunya pas tujuan.

Tetapi, Sunderland bukanlah bermain tanpa ada kesempatan. Sekitaran sembilan tembakan sukses dilepaskan anak didik Manajer David Moyes itu dengan empat shots on tujuan.

Man United sukses buka kelebihan pada meni tke-30 lewat tendangan Zlatan Ibrahimovic. Striker berumur 35 th. itu melepas sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti yg tidak dapat dijangkau penjaga gawang Sunderland, Jordan Pickford di sudut kiri bawah gawangnya.

Gol itu yaitu torehan ke-21 untuk Man United di semuanya arena musim ini atau ke-17 di pertandingan Liga Inggris.

Sesudah ketinggalan 0-1, keadaan Sunderland malah makin memperihatinkan. The Black Cats harusnya bermain dengan 10 pemain mulai sejak menit ke-43 sesudah wasit Craig Pawson menghadiahi kartu merah pada Sebastian Larsson akibat dikira tidak mematuhi Ander Herrera dengan cara kasar.

Pada awal babak ke-2, Man United segera dapat cetak gol ke-2. Tindakan gelandang Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-46 didalam kotak penalti sukses disudahi dengan tendangan mendatar kaki kiri yang lagi-lagi tidak terjangkau oleh Pickford.

Dari Jakarta Menuju Grand Slam di Eropa
Zidane Sesalkan Gol Balasan Antoine Griezmann
Barcelona Kalah, Mascherano Puji Tim Lawan
Gol penutup kemenangan Man United sukses diciptakan oleh Marcus Rashford yang baru masuk pada pertengahan babak ke-2 menukar Jesse Lingard.

Memperoleh umpan dari Ibrahimovic, striker 19 th. itu sukses cetak gol dari pojok sempit pada menit ke-89.

Kemenangan ini bikin Man United untuk sesaat bertengger di posisi lima klassemen Liga Inggris dengan 57 poin. Posisi ini masihlah dapat tergerus Arsenal bila mencetak kemenangan atas Crystal Palace yang baru bakal berlaga pada Senin (10/4/2017).

Sedang untuk Sunderland, kekalahan ini bikin mereka makin susah keluar dari zona degradasi. The Black Cats tetaplah ada di basic klassemen dengan 20 poin atau ketinggalan 10 poin dari tim terbawah di liar zona merah, Hull City.

Tags :

Related : Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

0 komentar:

Post a Comment