"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Thursday, February 9, 2017

model desain rumah minimalis

1. Lahan

Keunggulan yang pertama pada jenis tempat tinggal minimalis 1 lantai ini yaitu dari sisi tempat. Seperti yang telah dijelaskan, sekarang ini tempat yang ada untuk bangun tempat tinggal begitu terbatas. Tempat yang terbatas bikin tempat tinggal yang di bangun di atasnya mempunyai ukuran yang terbatas. Tempat tinggal minimalis 1 lantai memanglah mempunyai tempat yang terbatas, namun dengan mengoptimalkan tata ruang, tempat tinggal minimalis 1 lantai ini juga bakal jadi begitu nyaman model desain rumah minimalis terbaru 2017

2. Design Interior Rumah
Keunggulan yang ke-2 terdapat pada design interior. Tempat tinggal minimalis 1 lantai ini mempunyai design interior yang begitu sederhana namun masih tetap terkesan modern serta menawan. Jadi walau simpel, tempat tinggal type ini akan tidak kalah bagusnya dari beberapa tempat tinggal besar dengan cost mahal.

3. Sesuai sama Kebutuhan
Keunggulan ketiga yaitu tempat tinggal type ini di bangun sesuai sama keperluan orang-orang modern. Untuk anda yang suka pada type tempat tinggal dengan design unik, sederhana serta modern, tempat tinggal ini begitu pas untuk anda. Satu hal-hal lain yang menarik dari type tempat tinggal ini yaitu penentuan perabotan tempat tinggal. Perabotan yang umum dipakai dirumah type ini beberapa besar yaitu perabotan modern serta memberi kesan mutakhir. Kesan modern lain bisa anda saksikan dari bentuk tempat tinggal, di mana bentuk tempat tinggal bakal tampak sederhana.

4. Cost Pembuatan
Keunggulan yang paling akhir yaitu dari sisi cost membuatnya. Bila anda menginginkan bangun tempat tinggal dengan design minimalis 1 lantai, anda akan tidak memerlukan cost yang besar. Penyebabnya paling utama cost pembangunan tempat tinggal yang besar yaitu pemakaian tempat yang besar, sedang pada tempat tinggal type ini tempat yang dipakai terbatas hingga biayanya juga akan tidak jadi sangat besar.

Tags :

Related : model desain rumah minimalis

0 komentar:

Post a Comment