"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Sunday, January 15, 2017

Nissan X-Trail Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman

review soal mobil yang sedang ngehits yaitu Nissan X-Trail Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman yakin lah.
The X-Trail Petualangan Series hadir dengan plat styling depan, piring styling belakang dan samping kusen yang menyediakan pandangan eksterior sporty.
Desain Sleek stylish

Sebuah eksterior halus yang menampilkan khas berbentuk 'V' Nissan grille dan daytime running lights sebagai standar, dikombinasikan untuk membuat mobil ini paling bergaya X-Trail belum.
Signature LED Headlamps

Unik tanda tangan penuh LED bertenaga 'beraksen' lampu depan dan lampu berjalan siang hari membawa gaya yang unik dari X-Trail.
Sunroof
Signature LED Headlamps

Unik tanda tangan penuh LED bertenaga 'beraksen' lampu depan dan lampu berjalan siang hari membawa gaya yang unik dari X-Trail.
Sensor Diaktifkan Tailgate

Buka tailgate bahkan jika tangan Anda penuh. Dengan Intelligent Key dalam tas atau saku, gerakan tangan atau benda di bawah sensor saklar dan melihat keajaiban terungkap.
Mudah Ingress dan Egress

Pintu belakang memiliki bukaan yang lebar hampir 80 derajat untuk masuknya mudah dan egress.
roda

The membanggakan X-Trail dari pabrik dipasang lima berbicara velg 18-inch melengkapi tampilan crossover ini.
Cruise di Gaya dan Kenyamanan

Mewah ganda dijahit kulit beraksen kursi bersama-sama dengan kualitas unggul bantalan pintu sandaran tangan dan konsol tengah pad akan memastikan bahwa setiap orang kapal pesiar dalam gaya dan kenyamanan.
Interior-7seater
SERBAGUNA 7-seater

Apakah Anda perlu untuk mengambil lebih banyak anak atau beberapa teman memutuskan untuk datang bersama untuk naik, selalu ada fleksibilitas memiliki 7 kursi di X-Trail! Kursi dirancang dengan tampilan teater yang memberikan visibilitas yang lebih baik untuk penumpang baris kedua dan ketiga dengan meninggikan posisi duduk.
Ruang
Ruang Untuk Semua

pengaturan tempat duduk yang beragam yang menawarkan adaptasi fleksibel sesuai bagasi dan jumlah penumpang. Dengan enam kombinasi yang berbeda dengan maksud untuk menciptakan ruang, X-Trail memberikan Anda dengan fleksibilitas untuk mengakomodasi jenis kargo yang Anda butuhkan untuk dibawa.
Interior-Zerogravity
Zero Gravity Kursi

Kursi Zero Gravity sangat maju menawarkan mengemudi dukungan ke daerah-daerah panggul, lumbal dan dada sehingga kursi yang mengurangi kelelahan jarak jauh.


Tags :

Related : Nissan X-Trail Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman

1 komentar:

  1. Dibawah balik kesuksesan perusahaan google, di dalamnya ada yang sampe berdarah darah. wkwkwk gaj nyambung

    ReplyDelete