"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Friday, December 9, 2011

Firefox 9.0 Beta 5

 kali ini saya mau kasih kepada MAMEN blogger nih ada MOzila firefox terbaru yaitu firefox 9 tapi masih beta  tungguin aja entar pasti final release nih keunggulan dari firefox 9 :

web browser ini dengan kecepatan dan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman Web yang lebih cepat,lebih aman dan disesuaikan browsing untuk semua.

Pengalaman Pengguna. Perangkat tambahan untuk Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Baru Firefox cerdas bar lokasi, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya,menyesuaikan dengan preferensi pengguna dan menawarkanpertandingan pas baik dari waktu ke waktu.

Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat,menghasilkan produk yang lebih aman pribadi, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.

Keamanan. Firefox bar untuk meningkatkan keamanan. Malware baru danperlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan danspyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.

Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefoxmemungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebihdari 5.000 pengaya.nah silahkan di download  


Tags :

Related : Firefox 9.0 Beta 5

0 komentar:

Post a Comment