"Ini Ceritaku, dan Cerita Teman-Temanku"

Powered by Blogger.
Sunday, August 24, 2014

Ini Bukan cerita hanya gambar bercerita hohoho

Apa kabar brooo... wes kangen ra tau jalan-jalan yee.. akhirnya otw bogor, tanggerang, bandung, jakarta, horeeee happy dalam 2 hariii .. 
nah gambar ni ada sutopo sasuke, sutoro naruto, ari dan mbah-mbah dulur,

simak gambar dan ceritanya ya.. waktu berangkat berdoa dulu biar selamat sampai tujuann.. oke setelah berdoa waktu diperjalanan aku dan sutopo sasuke tidur habisnya malamnya aku gak tidur jadi sorenya puless deh tidurnya dan mbahku usil dia foto aku lagi tidur tapi gak tak publis yaaa habisnya fotonya private buat keluarga aja karena mengandung unsur-unsur yang tidak enak pokok eee. hehe 


waktu malam datang..  aku nemu dijalan ada mobil yang apinya nya kebakar eh mobilnya kebakar deng nah mobilnya merk honda typenya jazz jadi lengkapnya honda jazz yeeee. wah kasian sekali lihat mobilnya sayang fotonya gaka jelas jadi mending gak usah difoto dari pada bikin penasaran kann. mobilnya ludes bersih, hancur, tinggal mesin dan besi eh satu lagi pelknya.. pokoknyayang berbahan plastik ludes terbakar.. 

Mimpi apa ya si pemilik mobil tersebut apa dalam mimpinya dapat duit satu kurung.. amin ... moga aja mimpinya  begituu jadi gak rugi dehh beli mobil tersebut.. misal kalau dia minjemmm mobil tersebut wahhhh bisa berabe juga yaa.. moga aja mobil sendiri biar gak berabe..

Kurang lebih mobil kebakaran ini menyebabkan macet hingga 30 an menitan banyak mobil-mobil transformer alias truk2 yang besar-besar menghadang jalan hingga mau maju susah mundur juga susah kalau pass nya seret . dan tralaaaa didalam mobil yang tak tumpangi ini terasa panasssss dan sumukkk broo gak ada acee gak dingin tapi sumpekkkk . yowes seng sabarr.. akhirnya setelah usai 30 menitan usai juga penderitaan ini dan keluar juga yiii huiiii asikkk lanjut yukkk ..


akhirnya sampai juga  perjalanan ke bogor tampatnya mbakku yang nikahan letaknnya di daerah cibinong. eitt tunggu dulu dijalan aku nemu sesuatu keren pokok e.. dan tak jepret dah pake hp  dan tralaaa ternyata tidak hanya apotik yang 24 jam tapi dierah bogor ada juga dokter yang buka hingga 24 jam ... wehhhh kerennn 




bukan hanya itu yang bikin saya ketawa nah gambar diabawah ini salah satunya .. coba lihat broo kata-katanya bakso bakar malang nek tak artikan ,, bakso yo bakso bakar berarti di bakar pake api nek malang yo nasib e siall dadi nek gabung ne.. bakso ne mesakke ojo dibakar,, hehehe yo wes tak hanya disini masih ada banyak nama-nama toko yang keren2 tapi gak saya jepreti karena momori nya habiss.. 



horeee akhirnya sampe juga nih ke acaranya nikahann brooo (koe kaapann.. ndang nyusul) ini acaranya nikahan dulurku namanya mbak siti zahroh nah disini ada banyak makanan tentunya lumyann bisa kenyang juga perut setelah bepergian jauh dari jogja ke bogor terbalas juga nih dendamm hehehe... makanannya yang tersedia diantarnya bakso, nasi goreng, es krim, ayam, dan masih banyak yang lainn..  dan belum sempet foto-foto sama mbakku ehh udah keburu pulang wess jadi gak bisa foto2 bareng yahh mungkin lain kali aja yaa.. 



selamat datang di kota bogor


ini cibinong city di daerah bogor broo.. blm sempet mampir tapi cuma sempet foto aja.. yaa alhamdulilahh.. 

tidak hanya cibinong citi ramayana juga tidak mau kalah dan cihuii cuci gudang broooo

ternyata tidak jauh dari ramayana ada pasar cibinong wuihhh dari jalan penuh dengan orang-orang yang sibuk mencari uang,  mencari makan, mencari penghasilan, dan mungkin juga ada mencari hati kamuuu... heheheh

tidak jauh juga dari pasar cibinong ada malll namanya cibinong mall wiuhhh gila misal kalau bawa uang 10 juta bisa ludes dalam sehari di daerah bogor ini.. untung hanya bawa uang jutaan aja,, dan akhir cerita kami melanjutkan ke tanggerang.. dan otw broooo .. jalan-jalan terusss.. 



Nah gambar-gambar dibawah ini  insaalloh asli dari hp. nah ini gambar saya jepret ketika saya melewati jakarte,, jakarte adalah kota orang betawe,, jadi setiap nulis akhiran e.. iyeee kan ..

nah setelah lihat-lihat gambar kota dibawah ini  kira-kira isinya apaya.. terus ngapain aja orang-orang yang didalamnya. terus ada berapa banyak orang yang didalamnya.. orangnya cewek cowok jadi satu gak yaa.. eitt wcnya ada berapa ya.. terus pulang e kapan,, apa tidak kepanasan yaa, apa yang didalam gedung ini bahagia ya.. mungkin banyak cewek cakep2 yaa... ahh sudah lahhh











stoooppp.. gambar dibawah ada sebuah mobil termahal lamborghini bro.. tapi sayangnya gak kelihatan mobil lamborgini yang saya jepret.. habisnya mobil nya kecepetan sihh jadi gak bisa kelihatan dehhh.. la wong knalpotnya aja suaranya kayak bledekkk deerrr derrrr derrr,, yo wess lewat deh... moga aja di jogja ada juga jadi bisa ngelengkapin cerita gambar ini..







cerita mulai panass brooo. simak yooo.. 


nah ini dia sutopo sasuke lagi ngelamun pengen ngelamar aas ihirrrr.. aass cuyyy..  la malamnya dia sms aas.. isinya kalau gak salah ("aas nitip apa aku mau kebogor nihhh ") ,,, nahh dapet bls sama aass ehh sutopo sasuke malah ketawa-ketiwi sendiri tuhhh kayak orang gilaaa persis banget.. gak ada angin , gak ada lucu2nya ketawa-ketawa sendirii.. wkwkwkw (pisss)

mungkin kalau tak tangkep pikirannya bukan hanya itu.. dia  pengen juga punya rumahh, pengen juga nikahhh mungkin.. kwkwkwkw 




wiitttt tunggu dulu broo nah nih mobil merk ford sek kamu kenal sama kenblock gak kalau belm kenal kenalan dulu dehh liat di youtube cari kenblock atau gymkana nah dibawah ini salah satu mobil yang terfavorit karena menurut saya mobil yang cocok buat style anak muda broo buatt ngdrift oke buat jumping oke  pokoke joss .. yowis minta doanya aja moga aja tahun depan bisa beli aminnn..  dan yang doa in moga aja bisa beli mobil juga aminnn... 







Tags :

Related : Ini Bukan cerita hanya gambar bercerita hohoho

3 komentar:

  1. Lumayan lah . . . next kapan" kesanan kk :D

    ReplyDelete
  2. disuruh ngarang bebas pinter yak.. :v

    ReplyDelete
  3. woh oke semuaa.. tak tunggu wess ahahah

    ReplyDelete